Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pompa booster Grundfos

Pompa booster Grundfos

Selamat datang kembali, kali ini hendak membahas tentang Pompa booster Grundfos JD Basic 3 type Jet Pump yakni sesuatu Pompa Air Sumur Dalam dengan Automatic Set. Pada dasarnya banyak type dan jenis pompa booster grundfos antara lain buat kedalaman 50 meter kedalaman 20 meter dan sebagainya. Kali ini hendak bahas type

Grundfos JD Basic 3 yang yakni pompa air sumur dalam ydimn sanggup dapat menghisap air hingga kedalaman 18 meter.

Berikut ini ialah Spesifikasi pompa booster Grundfos JD Basic:

- Dimensi Diameter Pipa Hisap: 1 inc 1. 25 inc;

- Diameter Pipa Dorong: 1";

- Maksimal Tingkatan Air: 18 m;

- Optimal kedalamanan Tingkatan Air: 15 m

Pompa Booster Grundfos

Dalam paket pembelian biasanya terdapat paket produk ada di dalam kotak antara lain:

- Pompa GrundfosPressure

- Kartu Garansi dan Novel panduan( manual book)

Dan spek Umum dari Grundfos JD Basic 3 ialah:

- SKU GR417HLBPCQVANID- 1954445

- Dimensi( L x W x H cm) 100 x 30 x 90

- Berat( kg) 20

gambar Pabrik Pompa Booster Grundfos:


gambar Pabrik Pompa Booster Grundfos
gambar Pabrik Pompa Booster Grundfos


Pompa Booster Grundfos

Cara Pemsanagan Pompa Booster Grundfos
Kali ini saya hendak memberikan penjelasan tentang instalasi pompa booster grundfos dengan 1, 5 bar tekanan dari pompa dengan selang fleksibel yang sudah di sediakan. Buat lebih jelas bisa dilihat videonya di youtube di halaman

Fungsi pompa booster otomatis grundfos:

Ini hendak membuat pemasangan lebih mudah dimana koneksi hendak sangat berarti sehingga hendak memudahkan kita buat mengecek dan memandang pasokan air inlet karet hendak melenyapkan getaran yang di sebabkan disaat pompa lagi dipoeraikan pada outlet pompa. Ada 2 tata cara buat memandang tekanan kala tekanan turun yang di akibatkan shower di buka. Pastikan segala kabel- kabel elektrikal sudah disolasi dan meletakkan sekering pada tempat yang cocok. Dan matikan saluran pasokan air dalam inlet dan outlet.

gambar Pompa Booster Grundfos
gambar Pompa Booster Grundfos
gambar Pompa Booster Grundfos


Pompa Booster Grundfos

Cara pasang pompa booster: Karena kadang air masih menggenang dalam pipa sehingga diajarkan mempersiapkan lap maupun ember buat menampung tetesan air dan membersihkan pompa lama. Apabila intalasi kita ialah buat menganti pompa lama, hendak lebih mudah apabila jenis dan type pompa sama ini hendak memesatkan instalasinya. Yang dicoba ialah membuat segel maupun membetulkan washer pada ujungnya. Ini hendak melindungi pompa dari endapan air maupun kotoran dalam air. Kecangkan segala sambungan dan cek pasokan air buat memandang apakah ada kebocoran. Sehabis itu melepaskan penutup elektrikal pompa dikala saat sebelum kita mulai menyambungkan kabel- kabelnya. Cek kabel- kabelnya yang hendak dipakai, siapkan peralatan semacam obreng kecil untung mengencangkan kabel tersebut dalam instalasi. Dikala ini gantilah penutup listrik kalian.


Cobalah buat mengecek dan berupaya membersihkan sistem hawa dikala saat sebelum mulai mengoperasikan pompa, Lakukan dengan mengecek katup shower dan berupaya mengoperasikan pompa dengan menyalakan listrik.