Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dahsyatnya Sholawat Jibril 5000x

 

Dahsyatnya sholawat jibril 5000x

Dalam adab berdoa, sholawat menjadi bagian yang mengawali sebuah doa. Sholawat adalah adab penghargaan dan luapan batin perasaan cinta kepada Rosulullah Sholallahu 'alaihi Wasallam. Sholawat Nabi juga perantara hajat kita menuju Allah Subhanahu Wata'ala. Pun Allah pasti maha mendengar, tetapi sebagai kekasih dan manusia terbaik, Allah ingin mencintai Muhammad. Sholawat menjadi perantara doa dan hajat kita. Melalui sholawat yang tulus atas kecintaan terhadap Rosulnya, bisa menjadi sarana penarik rezeki paling kuat yang datang dari berbagai penjuru dan segala arah yang tidak pernah kita sangka datangnya.

Bacaan Sholawat jibril penarik rezeki paling kuat dari segala arah.

Di bawah ini adalah bacaan Sholawat jibril penarik rezeki dari segala arah.

dahsyatnya sholawat jibril 5000x
Dahsyatnya sholawat jibril 5000x

Sholawat Nabi Untuk Hajat

Banyak bacaan sholawat sudah kita dengar, namun sholawat jibril kalau meminjam istilah Ustadz Yusuf Mansur adalah "kepala" dari sholawat  karean sholawat Jibril adalah sholawat pendek tetapi begiru dahsyat fadhilahnya. Sholawat jibril sudahlah cukup sebagai sholawat yang di dawamkan setiap hari dan setiap kesempatan yang baik untuk membatu terkabulnya suatu hajat, atas ijin Allah.

Sejarah Sholawat Jibril

Sholawat jibril memiliki sejarah yang menarik dan termasuk awal-awal penciptaan. Dikisahkan sholawat Jibril adalah "mahar" yang harus diberikan Adam untuk menyentuh Hawa. Malaikat Jibrillah yang membisikkan kepada Adam," صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد Shollallohu A’la Muhammad, sebagai maharnya.
Dari sejarah itulah istilah atau nama sholawat jibril diberikan. 

Sholawat Jibril Penarik Rezeki Paling Kuat dari segala Arah

Apakah sholawat Jibril Bid'ah? Pada dasarnya Sholawat adalah wujud penghormatan sekaligus curahan cinta kepada Rosulullah. Sholawat bisa menjadi salah satu wujud cinta dan ketaatan kepada Allah dan Rosulnya. Karena untuk menaati Allah harus didahului dengan mentaati rosulnya dahulu. Sebagai balasan Allah atas sholawat tulus hambanya untuk kekasihnya, insha Allah akan menjadi penarik rezeki paling kuat yang datang dari segala arah yang tidak diduga-duga. Aamiin.

Firman Allah dalam surah An-Nisa :59:
Dahsyatnya sholawat jibril 5000x



Juga pada QS,Anisaa ayat 80

Sholawat Jibril 500x


Atau di An-nuur ayat 56
Dahsyatnya sholawat jibril 5000x


Semoga dengan mengamalkan atau membaca sholawat tas rasa cinta dan ketaatan kita kepada allah dan Rosulullah semakin merekah dan membesar, menjadi hamba-hamba yang mencintai Nabi Muhammad yang kelak mendapat syafa'at di akherat nanti. 

Banyak ulama, 'alim dan waliyullah yang mengamalkan Sholawat Jibril, karena keutamaannya antara lailain sholawat jibril sebagai doa penarik rejeki yang paling kuat dari segala arah juga karena bacaanya yayang begitu pendek sehingga kapan saja kita bisa mengamalkan,

 Bacaan Sholawat Jibril Teks dan Artinya

Ini adalah text/bacaan sholawat jibril berikut artinya;

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

SHOLLALLOHU A’LA MUHAMMAD

Berikut manfaat dan keutamaan sholawat Jibril

Tidak sedikit ulama yang menyebut dan mengamalkan sholawat jibril karena mempunyai pengalaman tentang manfaat dan keutamaan sholawat jibril, antara lain adalah sebagia berikut:

Dahsyatnya Sholawat Jibril 5000x

Mengistikhomahkan Sholawat Jibril 1000x atau juga bisa dengan mendawamkan Sholawat Jibril dalam hitungan 3333x agar selalu mendapat keberkahan dan kemudahan dalam hidup.

Sholawat Jibril 500x secara teratur atau rutin atau sebanyak, 5000x  7000 x, 10000x atau cukup dengan semampu kita asal tulus dengan niat baik akan mendapatkan kebaikan, dam kemudahan rejeki, khususnya bisa mendapat manfaat dari dahsyatnya sholawat jibril 5000x

Mendawamkan membaca Sholawat Jibril 3x seusai sholat fardhu akan disambut malaikat ketika menghadapi kematian dan akan mendapat salam dari baginda Nabi di alam kubur nanti.

Mengamalkan Sholawat Jibril 1000x selesai sholat magrib.untuk jodoh dan mendapat kasih sayang dari banyak orang yang dikenali.

Sholawat Jibril  bikin rejeki mengalir 

Dalam kitab karangan Imam Sya'roni berjudul at-Thobaqotul Kubro disebutkan siapa saja yang mengamalkan dengan membaca sholawat jibril telah dibukakan tujuhpuluh pintu Rohmat dan mendapatkan cinta dari setiap orang berkat dari Allah Subhanahu Wata'ala. Membaca dan mengamalkan sholawat jibril akan medatangkan rezeki dari segala arah, apapaun yang dikerjakan inshaa Allah akan mendatngkan rezeki. Tambah Afdol dan dahsyat apabila dibarengi dengan sedekah/sodakoh. Dan yang pasti akan mendapat syafa'at dari Rosulullah kelak. Aamiin.

Cara Mengamalkan sholawat Jibril

Mengamalkan sholawat jibril 5000x atau berapapun seusai sholat dhuha insha Allah akan menjadi  magnet penarik rejeki yang datngnya tidak kita duga. Selain itu insha Allah aan senantiasa diberikan kecukupan dalam segala hal.

Sholawat Jibril untuk pengobatan

Sholawat Jibril juga dapat digunakan untuk pengobatan, dengan mengistiqomahkan bacaan sholawat jibril insha Allah dijauhkan dari berbagai penyakit dan apabila sedang menderita suatu penyakit insha Allah segera diberi kesembuhan dan kesehatan.

Sholawat Jibril 4444x

Mulainya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim  sebanyak 7x sambil menahan nafas ( satu tarikan nafas ) lalu mengucapkan Astaghfirullahal ‘Adzhim sejumlah 7x, sambil menahan nafas ( satu tarikan nafas ) selanjutnya mengucap
 صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد Shollallohu A’la Muhammad sholawat jibril 1000x, bisa juga sholawat jibril 4444x atau sesuai hitungan lain.

Sholawat Jibril 500x

Tidak ada jumlah hitungan yang wajib dan baku dalam mengamalkan sholawat apapun. Pun dengan sholawat jibril, tidak ada patokan harus berapa kali dalam mengamalkan. Akan tetapi jumlah hitungan yang ada adalah hasil dari pengalaman para "alim dan ulama serat waliyullah yang telah lebih dulu mengamalkan dan mengajarkan kepada kita. Membaca Sholawat jibril 500x, sholawat jibril 41x, 100x sholawat jibril 1000x, sholawat jibril 5000x atau sholawat jibril 10000x sebenarnya tidak apa dan sah. Tentu tidak ada salahnya kita mengikuti waliyullah dan ulama yang telah lrbih dulu mengamalkannya. 
Satu hal yang menjadi perhatian adalah niat yang baik, bukan semata karomah dari sholawat tetapi adalah lebih kepada rasa cinta dan ketaatan kepada Allah dan Rosulnya. Sementara manfaat dan fadhilah sholawat jibril biarlah menjadi hak Allah yang Maha Mengetahui. Sholawat 500x, kalau dilandasi dengan keikhlasan, cara yang benar dengan tidak melakukan maksiat dan menjalankan kewajiban-kewajibannya inshaa Allah bisa menjadi penarik rezeki yang paling kuat, yang datang dari segala arah datangnya.

Doa sholawat jibril dan artinya

Berikut ini adalah video bacaan/mp3 dari dahsyatnya doa sholawat jibril 5000x sebagai penarik rejeki paling kuat dari segala arah disertai arti dan fadhillahnya..

            Video mp3 Sholawat Jibril untuk Penarik rezeki yang paling kuat dari segala arah

SSemoga kita diberikan kebaikan dan kemudahan serta keselamatan dunia dan akhirat.
Sholu ala Nabiy. 

Wallahu'alam