Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sholawat Adrikni Untuk Kekayaan

Sholawat Adrikni Untuk Kekayaan

Sejarah sholawat Adrikni berawal  saat ada seorang Mufti di negara Syam bernama Syekh Hamid Affandi al-Mahdi, yang bermimpi berjumpa Rosulullah SAW. Dikisahkan Nabi Muhammad bersabda barang siapa mengamalkan sholawat adrikni akan mendapatkan semua kemudahan dan kelancaran dalam hidupnya Sholawat Adrikni juga dikenal dengan sholawat kitab, sholawat Idrok, Sholawat qod doqot atau juga sering disebut sholawat adrikiyah. Penamaan yang berbeda biasanya hanya karena untuk memudahkan dalam penyebutan. 

Sholawat Adrikni Untuk Kekayaan
Kaligrafi Muhammad


Fadilah, keutamaan dan manfaat/khasiat Sholawat Adrikiyah/Adrikni

Sholawat Adrikni untuk bermimpi bertemu Rosulullah dan terkabul hajatnya

Menurut Syekh Ibn Syafuddin Al Jabbary, dengan istiqomah mengamalkan Sholawat Adrikni 1000x tiap malam Jumat hingga  malam Jumat berikutnya setiap selasai sholat Isya' atau jam delapan malam, insha Allah berjumpa dengan Rosulullah,Nabi Muhammad dan tertunaikan hajatnya,

Sholawat Adrikni untuk Hutang

Mengamalkan Sholawat Adrikini 333x setiap bakda sholat subuh secra istiqomah insha Allah segera terlunasi hutang dan mendapatkan rejeki yang cukup dengan mudah. Bila sedang mempunyai hutang, entah hutang kehidupan sehari-hari, atau untuk hutang yang besar misal dengan Bank, amalkan Sholawat Adrikni/adrikiyah ini dengan kesabaran dan istiqomah dengan terus berusaha semampu kita, insha Allah hutang akan terlunasi.

Cara Mengamalkan Sholawat Adrikni/Adrikiyah

Membaca dan mengamalkan Sholawat adrikni 221x, istqomah setiap malam sekitar jam 11 malam, insha Allah akan memperoleh kemudahan dan jalan keluar setiap mendapat masalah hidup.

Faedah Sholawat Adrikni

Mengamalkan Sholawat Adrikni/adrikiyah 103x setiap harinya insha Allah bisa menjadikan terbukanya mata batin, lebih peka terhadap hal-hal Ghaib dan lebih terasah perasaan bila ada sesuatu yang buruk akan terjadi.

Sholawat Adrikni/adrikiyah untuk segala Hajat

Mengamalkan Sholawat Adrikni/adrikiyah 7x sdalam setiap ingin berangkat tidur dengan  membayangkan yang menjadi hajatnya , insha Allah akan segera terkabul. 

Khasiat sholawat Adrini yang lain adalah bisa menghindarkan pembacabya dari kesialan hidup yang sering terjdi. Biasanya ada sesorang yang seakan-akan selalu mengalami kesialn hingga apapun yang dikerjakan sekan tidak berarti. Baca dan rutinkan Sholawat Adrikni  21x dalam tip harinya insha Allah bala dan kesialan hidup akan menjauh.

Untuk pengobatan penyakit non-medis, misalnya kesurupan dan lainnya; bacakan Sholawat adrikni/qod doqot 9x lalu tiapkan kedalam gelas kemudian minumkan.

Mengamalkan Sholawat Adrikni/adrikiyah  11x  saat mau tidur, Apabila ingin bertemu dengan Rosulullah atau para wali.

Istiqomah mengamalkan sholawat Adrikni/adrikyah 100x setiap malam ketika mengalami banyak masalah, insha Allah akan mendapat jalan keluar dengan segera.

Dibaca setelah sholat hajat 3x atau 11x  atau menjadikan shalawat adrikni sebagai wirid sehari-hari  insha Alah dikabulakn hajatnya oleh  Allah Subhana wata'ala 

Sholawat Adrikni/Adrikiyah arab :

Sholawat Adrikni untuk Kekayaan

Sholawat Adrikni

Sholawat Adrikiyah/Adrikni latin :

Asholaatu wassalaamu ’alaika
yaa sayyidii yaa rosulullaah
khudz biyadii qollat hiilatii adriknii

Habib Syekh Ali-Makkatul Mukarromah Mengatakan dengan mengajurkan untuk selalu istqomah membaca dan mengamalkan sholawat adrikni agar mendapat kelapangan hati dan pikiran, memiliki jiwa yang lembut, rezeki/rejeki yang cukup, terbebas dari hutang, dijauhkan dari bala, bencana dan keadaan yang serba sial dalam hidup. terbuka mata batin.

Cara mengamalkan Sholawat Adrikni/adrikiyah

Sholawat Adrikni/Qod Doqot atau Sholawat Adrikiyah bisa diamalkan setiap saat dan dimana saja, sebagai wirid atau bisa dibaca sesudah selasai sholat fardu dan sholat sunnah lainnya. 

Cara pengamalannya saat memiliki sesuatu hajat:

1. Mendirikan Sholat hajat:
  • Rakaat I setelah membaca Al-fatihah selanjunya membaca Surat,"Al-Kafirun atau "alam nasyroh 
  • Rakaat II setelah membaca Al-fatihah selanjutnya membaca  Al kautsar atau bisa juga membaca qulhu ( Al-Ikhlas ) atau bisa juga membaca surat pendek lainnya yang terdapat dalam al quran yang sudah dihafal.
2. Tawasul membaca Alfatihah untuk:
  • Nabi Muhammad Salallahu alaihi wassalam
  • Malaikat Muqorrobin
  • Nabi Khidir Alaihissalam
  • Sahabat Rosulullah: Abubakar, Oemar Bin Khattab, Ustman Bin Affan dan Sayidina Ali 
  • Syekh Abdul Qodir Jailani
  • Para Aulia dan sholihin 
  • Guru atau yang memberikan ijazah amalan sholawat adrikni ini
  • Kedua Orang Tua 

3. Membaca Istighfar 100 kali
4. Membaca Tasbih  ( Subhanallah ) 100 kali
5. Laa ilaaha illallaahu 100x atau membaca tauhid versi panjang :"Laa illaha illallahu wahdahulla syarikallahu, lahul mulku walahul hamdu wahuwa "alaa kulii syai in Qadir"


 6. Kemudian membaca sholawat Adrini/adrikiyah sebanyak apa disesuaikan dengan kadar hajat membaca sholawat adrikni 100x , 333x, 1000x, 10000x atau bisa membaca seperti yang sudah ditulis fadilah sholawat adrikni dibagian atas.

Sholawat Adrikni 4444x

Untuk menghadapai permasalahan yang berat dan mendesak, silakan amalkan shalawat adrikni/Adrikiyah di dalam suatu majelis dan membacanya sebanyak 4444x, insha Allah persoalanan teratasi atau kalau memiliki hajat yang besar segera terwujud.
Karena begitu manfaatnya yang luar biasa dan sebagian menyebut keramatnya sholawat adrikni, seyogyanya mencari dan memohon orang alim atau guru dalam mengamalkannya.



Wallahu’alam