Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pompa Boster Wasser

Pompa Boster Wasser


PB- 60 EA ialah salah satu type  pompa booster watt kecil yang ada di pasaran. Ada sebagian jenis produk pompa Wasser yang tiap- masing- masing berbeda spek-nya

Pompa Wasser sumur dalam- pompa ini digunakan buat pompa sumur yang kedalamannya berkisar 50 meter kedalamanya. Sesuai dengan tenaga hisap pompa wasser yang mampu hingga 50 meter kedalaman sumur. Dimana buat jenis ini mengenakan tenaga listrik antara 250- 500 watt. ada sebagian tipe buat jenis ini antara lain PC- 255EA, PC- 380EA, PC- 500EA, PC- 250EA, Pc 280EA.

Pompa Wasser sumur dangkal biasa dan Jet System. Pompa air ini sering kali di gunakan buat rumah tinggal yang tidak begitu dalam,- beberapa type buat jenis ini ialah: PW- 131 E, Pw- 139 EA, PW- 225 E, PW- 250 DEA, PW- 225 EA. Dan buat jenis jetpam ada sebagian type antara lain: PW- 120 JET, PW- 251 EA, PW- 381 EA.

Harga Pompa booster wasser

Pompa Booster Wasser- ini ialah jenis pompa Pompa pendorong yang dapat tingkatkan tekanan air ke permukaan. Sebagian type buat jenis ini: PB- 60 EA, PB- 169 EA, PB- 218 EA.

Pompa Wasser celup- Pompa ini dapat di aplikasikan buat menyedot air yang menggenang, buat kolam ikan air mancur taman, maupun buat menghabiskan air. type buat jenis ini antara lain: WD- 80 E, WD- 101 E/ EA, WD- 200 E/ EA, WD- 131 E/ EA, WD- 258 E/ EA

Buat pembelian pompa booster wasser bisa di toko terdekat pula bisa di toko online terpercaya kalian.

Pompa Booster Wasser

Harga Pompa Booster Wasser 60 Watt PB- 60 EA
Pompa Booster Wasser
                Pompa Booster Wasser


Pompa wasser PB- 60 EA adalah pompa booster otomatis yang bisa digunakan buat tingkatkan tekanan air buat penggunaan saluran ke kran, pemanas air, shower, maupun mesin cuci. Pompa Wasser PB- 60 EA ini memiliki tenaga output listrik 60 Watt( P2), yang mampu menekan dan bagikan tekanan air hingga maksimal 9 meter. Pompa WAsser PB- 60 EA dapat menghasilkan debit air maksimal sampai 30 liter per menit. Dengan menggunakan ukuran Pipa 3/ 4 Inci dan pipa masukannya 3/ 4 Inci, Pompa Wasser PB- 60 EA termasuk pompa booster murah yang sudah otomatis.

Spek dari Pompa Booster 60 Watt PB- 60 EA Wasser

Gambar Pompa Booster Wasser PB- 60 EA

Biasanya masing- masing pembelian terdapat:

Kartu garansi
buku Panduan

Spesifikasi
Umum Pompa Booster Wasser PB- 60 EA:
Warna: hijau
Material Utama: besi
Type: PB- 60 EA
Jenis Produk: pompa dorong, pompa buat water heater.
Ukuran: 17 x 12 x 16 cm
Berat: 3kg

Cara Pasang pompa booster


Pompa booster wasser


Cara pasang pompa booster  buat pemanas air tradisional pada dasarnya mudah buat pemasangannya kita memerlukan alat- perlengkapan istimewa. Pompa dipasang vertikal maupun horisontal diatas pemanas air, dimana orientasinya dalah menciptakan air panas dan dingin dari kran istimewa yang diaktifkan untik air kerumah telah dimatikan baik begitu pula pemanas airnya.

Langkah selanjutnya mengalirkan air dari saluran air panas dengan membetulkan tangki air sudah terisi, sehabis itu menghidupkan masing- masing kran air panas di dalam rumah dan biarkan air mengalir sampai menyudahi pula buat seluruh tampungan ember dan semcamnya biarkan bergerak menjajaki supali air panas, hati hati melenyapkan saluran pembuangannya, pastikan ada ruang buat bekerja karena panas sebaiknya menggunakan pipa disekitar debit air panas dan sekrup pada kopling 3 perempat inchi buat mengencangkan.

Dengan mengenakan kunci sesuai maupun kunci inggris mengenakan pipa pada ujung pompa dengan membetulkan panah bagian perak menghadap ke atas menuju aliran air skrup 3 perempat inchi kopling sampai membetulkan segala bagian pompa booster wasser dengan kuat.

Selanjutnya hendak menginstal monitor aliran menuju pompa buat menyisipkan mesin cuci ke ujung monitor aliran, lakukan hati- hati biar jangan sampai sangat kuat. dikala ini pasang sekerup jalur suplay air panas ke alirannya.

Terakhir masukkan konektor ditempat akhir aliran kawat monitor ke saklar, hati- hati memasangnya karena bagian ini mudah sekali patah. Menempatkan saklar buat tenaga di posisi auto dan pemasangan pompa sudah berakhir.